The Handbook of Cooperative Learning

  • Rp. 99.000,-

The Handbook of COOPERATIVE LEARNINGInovasi Pengajaran dan Pembelajaran Untuk Memacu Keberhasilan Siswa di Kelas “Gelombang baru” pembelajaran kooperatif muncul pada awal tahun tujuh puluhan-setelah adanya karya rintis...

The Handbook of COOPERATIVE LEARNING

Inovasi Pengajaran dan Pembelajaran Untuk Memacu Keberhasilan Siswa di Kelas


 “Gelombang baru” pembelajaran kooperatif muncul pada awal tahun tujuh puluhan-setelah adanya karya rintisan dari John Dewey, dan kemudian karya dari Alice Mail dan Hebert Thelen pada tahun 1950-an. Namun, tantangan terhadap pendidikan keguruan untuk memanfaatkan metode pembelajaran kooperatif dan menerapkannya di dalam sekolah masih ada.

Buku ini memberikan gambaran luas kepada para pembaca sekalian mengenai metode pembelajaran kooperatif yang ada saat ini. Buku ini meliputi penjelasan tentang metode generik utama, penerapan pembelajaran kooperatif untuk berbagai macam ranah subjek persoalan, dan bab-bab yang membicarakan penerapan pembelajaran kooperatif di sekolah-sekolah beserta persoalan-persoalan yang dihadapi di sana.

Diharapkan buku ini akan mampu menyampaikan bahwa pembelajaran kooperatif bisa memberi kontribusi yang signifikan terhadap pengajaran dan pembelajaran di sekolah untuk meningkatkan dan memacu tingkat keberhasilan semua siswa di kelas.


Tulis ulasan

Catatan: HTML tidak diterjemahkan!
    Buruk           Baik

Tags/penandaan: The Handbook of Cooperative Learning